Hack the Box — Registration walkthrough

thumbnail

Kali ini kita akan membahas Hack the Box Registration walkthrough atau cara daftar ke hack the box yang berbeda dari situs situs biasa. Semoga Hack the Box Registration walkthrough bisa membantu anda.

Buat yang belum tahu, Hackthebox adalah salah satu situs terbaik untuk menguji dan meningkatkan keterampilan meretas Anda. Saya merekomendasikan pemula untuk membeli VIP yang harganya 10 Euro, karena anggota VIP dapat memiliki akses ke retired machine yang dijalankan setiap minggu. 20 retired machine tersedia setiap minggu dan diputar berdasarkan voting dan hal-hal lain nya.  Hackthebox memungkinkan pengguna untuk menulis artikel untuk retired machine. Jadi, Anda dapat menemukan banyak artikel untuk retired machine. ini membantu pemula dalam bersandar dan menyelesaikan mesin aktif dengan mudah.

Kita mulai Pendaftaran Hack the box

Langkah 1. Buka Registration link https://www.hackthebox.eu/ Scroll ke bawah dan klik “Join”

Hack The Box Registration Button

Langkah 2.  Anda akan diarahkan ke https://www.hackthebox.eu/invite , di sini Anda perlu membuat cara untuk mendapatkan kode undangan untuk bergabung dengan hackthebox

Invitation Code Hack The Box

Langkah 3.  Anda perlu melakukan analisis sekarang. Langkah pertama untuk memulai web pentest selalu memeriksa kode sumber dari semua file yang terhubung.Klik kanan pada browser web Anda dan klik ” Inspect ” untuk melihat detail halaman web.

Langkah 4. Nah disini anda akan memeriksa kode sumber dan menemukan sesuatu yang menarik yaitu, File JavaScript . 

JS file included

Langkah 5.  Ada dua File JavaScript yang digunakan untuk menjalankan halaman ini. Cukup buka 2 file javascript tersebut.

found JS file

Langkah 6.    Setelah melalui File JS, Ada beberapa fungsi yang tersedia di file inviteapi.min.js. Dari semua fungsi, keduanya tampak menarik. Tapi kita hanya perlu satu. Jadi, mari kita jalankan fungsi ‘makeInviteCode’ . Jadi, mari kita coba memanggil fungsi-fungsi itu.

makeInviteCode function

Langkah 7.   Mari kita pindah ke tab konsol dan menjalankan fungsi ” makeInviteCode () “.

run makeInviteCode

Langkah 8.  Mari kita buka objek fungsi makeInviteCode () kita kembali. kita bisa melihat data di file objek dan dienkripsi dalam ” BASE64 “.

hack the makeinvite code

Langkah 9.   Okey sekarang kita pindah ke Decoder Base64 online dan dekode datanya. Data disini ternyata berisi “To generate the invitation code, make a POST request to /fire/ invite/generate”

hack the box decode

Langkah 10.  Jadi, kita perlu membuat Request posting ke https://www.hackthebox.eu/api/invite/generate ada banyak cara untuk mengirim permintaan posting. Mari kita lanjutkan dengan proses yang lebih mudah menggunakan widget browser chrome ” POSTMAN ” atau aplikasi windows .

Langkah 11.  Unduh dan buka ekstensi chrome POSTMAN atau aplikasi asli janda. Kemudian pilih ” POST ” dan masukkan alamat ke tempat kami perlu membuat Permintaan POST dan klik ” SEND “

Langkah 12.   Anda dapat melihat output dari permintaan posting di bawah ini. Seperti yang Anda lihat, kode itu di encode lagi. Ketika Anda melihat satu “=” atau ‘== ”itu kemungkinan besar “ BASE64 ”.

invitation code

Langkah 13.  Salin kode dari output tukang pos dan pindah lagi ke Online Base64 Decoder dan dekripsi. Sekarang salin kode yang didekodekan dan rekatkan ke https://www.hackthebox.eu/invite dan klik ” Sign Up”

Langkah 14.  Selamat !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Banzaiiiii ….. Ini adalah apa yang kita Cari . Daftar dan nikmati. Jangan Lupa untuk tetap kunjungi High 3 untuk update update selanjutnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top